Bukan Barakka, Rektor IAI As’adiyah Hadiri Kampanye PAMMASE

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Kampanye akbar Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) yang digelar di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, Sabtu (23/6/2018) kemarin, masih saja menjadi perbincangan hangat.

Selain lautan manusia serta jumlah massa yang jauh lebih banyak dibanding kampanye Barakka, ternyata sejumlah tokoh berpengaruh juga ikut hadir. Salah satunya adalah Rektor Institute Agama Islam (IAI) As’adiyah, Sengkang, Anregurutta Yunus Pasanreseng.

Anregurutta hadir di tengah-tengah puluhan ribu massa. Ia duduk berdampingan di kursi bagian depan panggung utama bersama sejumlah pimpinan parpol politik koalisi pengusung.

Diantaranya anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Wakil Ketua DPD Demokrat Selle KS Dalle, Wakil Ketua DPD PDIP Andi Ansyari Mangkona, pengurus DPW PPP, dan sejumlah pengurus parpol lainnya.

Sekadar diketahui, sejumlah pimpinan dan ulama dari As’adiyah memilih mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. Meski demikian, mereka tak mengatasnamakan lembaga, melainkan pribadi masing-masing.

Sebelumnya, salah satu pimpinan pondok pesantren As’diyah lainnya, yakni AGH Riyadi Hamdah juga memilih mendukung pasangan yang dikenal sederhana, merakyat dan religius tersebut.

Sementara itu, Amran yang diminta tanggapannya usai kampanye kemarin, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi sejumlah tokoh dan komunitas warga yang datang memberi dukungan.

“Ini amanah yang harus kita jaga.Insya Allah, saya tak akan permalukan Wajo,” kata Amran Mahmud, Sabtu 23 Juni 2018 mendatang.##

Tinggalkan Balasan