Priska Adnan kunjungi Warga Lansia di Bontomarannu Gowa

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramitha Adnan mengunjungi warga lansia Gowa. Kehadiran Priska sekaligus dalam rangma Hari Lanjut Usia Nasional Tingkat Kabupaten Gowa. Kunjungan berlangsung di Kelurahan  Bontomanai Kecamatan Bontomarannu.  Siti, Senin (25/6/2018).

Kesempatan ini Priska yang merupakan istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL memberikan bantuan sembako ke 68 orang lansia yang diserahkan secara simbolis.


Ditempat yang sama Kadis Sosial, Syamsuddin Bidol berharap melalui momentum Hari Lansia yang jatuh pada tanggal 17 Mei lalu sesuai dengan Perintah Presiden maka diharapkan agar seluruh Pemerintah Kota/ Daerah se-Indonesia untuk melaksanakan kegaitan sosial berkaitan dengan lansia.

“Kami di Gowa sudah melakukan pembinaan kepada keluarga lansia dan berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat terkhusus untuk usia lanjut dengan memberikan 1000 bantuan sembako. Untuk kegiatan tadi kami memberikan secara simbolis kepada 68 lansia.” jelasnya.

Kepedulian ini juga dinyatakan oleh Priska, ” Warga lansia menjadi kepedulian tersendiri bagi kami di PKK Gowa. Kami terus mengiatkan peduli lansia karena kepedulian dan kasih sayang buat mereka menjadi hal yang paling mereka butuhkan di usia lanjutnya, ujarnya.

Selain pemberian sembako, Dinas Sosial Kabupaten Gowa juga melakukan Bedah Rumah Lansia Ibu Daeng Rungkalang yang berusia 68 tahun, salah satu warga di kecamatan ini. (an)

Comment