Harapan Walikota Makassar Dalam Rapat Koordinasi Program Kegiatan 2018 dan Rencana Kerja 2019

oleh
Harapan Walikota Makassar Dalam Rapat Koordinasi Program Kegiatan 2018 dan Rencana Kerja 2019

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Walikota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto memimpin rapat Koordinasi program kegiatan tahun 2018 dan Rencana Kerja tahun 2019 didampingi oleh Pj Sekda Kota Makassar A.Muh. Yasir beserta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hadijah Iriani diruang SiPakatau lantai 2 kantor Balaikota Makassar Rabu (4/7/2018).

Rapat koordinasi yang digelar pemkot Makassar bertujuan untuk mempersiapkan Rancangan Renja Tahun 2019 sehingga program kerja yang tertuang dalam RPJPD RPJMD dan RKPD dapat berjalan secara terarah terukur dan akuntabel,

‘Untuk mencapai target yang ingin kita capai dalam rencana kerja, tentunya perlu saling komunikasi, koordinasi dan mensinergikan dalam satu tim, ini akan menjawab isu-isu strategis dalam pelaksanaan pembangunan,” ucap Danny

Danny berharap bahwa pertemuan ini jadi bahan acuan penting bagi setiap SKPD untuk berpikir terbuka dan memiliki visi kedepan yang terintegratif dan inovatif, sehingga program kerja yang belum mencapai target bisa dipacu lagi .

“Oleh karenanya Penyusunan Rencana Kerja tahun 2019 harus lebih cermat dan terintegratif, sehingga mampu menjawab semua permasalahan dan tantangan yang dihadapi secara tepat dan strategis, sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal sesuai yang tertuang dalam RPJMD kita,” jelasnya.

Rapat koodinasi dihadiri seluruh pejabat lingkup Pemkot Makassar, yakni para Asisten, Staff Ahli, Kepala SKPD, Dirut Perusda, dan Camat.

Tinggalkan Balasan