Jurnal Kesehatan Online FKM UMI Segera Terbit

oleh
Nurfardiansyah Burhanuddin SKM., M.Kes

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Jurnal kesehatan online ‘Window of Health’ Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan kembali terbit pada bulan Juli 2018 ini.

Terbitan ini merupakan untuk ketiga kalinya atau Vol. 1 No. 3. “Insya Allah pertengahan bulan Juli ini sudah terbit, sudah ada 30 tulisan yang masuk. Untuk saat ini kami lakukan review,” ujar Sekertaris Pusat Kajian dan Pengelolaan Jurnal (PKPJ) FKM UMI, Nurfardiansyah Burhanuddin, SKM., M.Kes, saat ditemui di ruangannya, Kamis (5/7/2018).

Kata dia, deadline submit tulisan telah ditutup sejak 30 Juni 2018 lalu. Adapun jumlah tulisan yang akan diterbitkan adalah 10 hingga 13 artikel yang memenuhi syarat.

“Sebelunm terbit, tulisan terlebih dahulu di review, kemudia PKPJ FKM UMI sebagai penanggungjawab Jurnal Online Window of Health melakukan verifikasi,” jelas Nurfardiansyah.

Mantan Ketua Youth Exchange Study Alumni Bina Antar Budaya ini menambahkan jurnal FKM UMI yang telah terindeks google scholar, base, neliti dan road ini dapat diakses oleh siapun di laman http://jurnal.fkmumi.ac.id.

Window of Health merupakan media publikasi karya ilmiah dalam bidang kesehatan dalam arti luas seperti kesehatan masyarakat, keperawatan, kebidanan, kedokteran, farmasi, psikologi kesehatan, gizi, teknologi kesehatan, analisis kesehatan,Sistem informasi kesehatan, rekam medis, Hukum Kesehatan, manajemen rumah sakit dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan