Ayo Buruan Daftar, Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Wira Bhakti Berakhir Agustus

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –
Pendaftaran calon mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar hingga Agustus 2018.

Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Wira Bhakti Makassar, Dr Abdul Haris SE MSi mengatakan, jumlah mahasiswa baru yang diterima sangat terbatas yakni 450 orang.

Angka Ini, kata Haris, disesuiakan dengan rasio dosen, fasilitas dan ruang kelas yang ada serta jurusan.

“Dari 450 mahasiswa baru yang diterima akan dibagi kedalam dua jurusan. 250 orang untuk program studi (Prodi) Manajemen san 200 mahasiswa lagi ke kkuntansi,” ujarnya, Jumat 6 Juli 2018.

Kata Haris, kualifikasi dua Prodi yang ada di STIE Wira Bhakti tak kalah dari PTS maupun PTN seperti Unhas, UNM dan UIN Alauddin.

“Prodi Manajemen dan Akuntansi telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah melalui Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan nilai B,” ujarnya.

“Untuk itu, adik-adik yang belum berhasil masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SBMPTN 2018 tidak perlu berkecil hati, kami selalu menyambutmu dengan senang hati untuk bergabung di STIE Wira Bhakti Makassar,” tambahnya.

Mahasiswa yang melanjutkan pendidikan di STIE Wira Bhakti, jelas Haris, akan dididik menjadi wirausaha muda dan sarjana yang bertaqwa, cerdas serta mandiri di bidang ekonomi.

“Cara mendaftaranya bisa langsung ke kampus kami di Jalan AP Pettarani atau secara online dengan mengunjungi sitis simak.wirabhaktimakassar.ac.id/pmb,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan