Ulama Arab Saudi Puji Ibadah Jumat di Gowa

oleh

GOWA, BERITA SULSEL.COM – Syaikh Prof Dr Washiyullah Abbas Hafizhahullah, yang merupakan Ulama Besar Arab Saudi, Guru Besar Al-Kitab Wa Assunnah Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Universitas Ummul Qura’, dan pengajar di Masjidil Haram Makkah Kerajaan Saudi Arabia, memuji program Pemerintah Kabupaten Gowa terkait jumat ibadah.

Hal tersebut diungkapkan ketika membawakan tausyiah Jumat Ibadah di Baruga Karaeng Galesong, Jumat, (6/7/2018).

Ia mengaku bahagia dengan Kabupaten Gowa. karena menurutnya, saat ini masih kurangnya instansi yang fokus dengan Jumat Ibadah.

“Saya sangat gembira ketika meminta saya menyampaikan tausyiah di Kabupaten Gowa. Karena selain itu bisa bertemu dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Gowa, apalagi ketika mendengar program Gowa yang peduli dengan ibadah. Ini program yang sangat baik, perhatian terhadap kebaikan rohani masyarakat, PNS, maupun pelajar di kabupaten, dan ini merupakan program yang sangat besar karena permasalahan perbaikan hati,” terangnya dihadapan jamaah jumat ibadah.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga dirinya menyampaikan adanya kesinergian antara ulama dengan Pemkab Gowa yang sangat baik, terbukti dengan banyaknya ulama maupun pemuka agama yang masuk ke Kabupaten Gowa.

“Saya merasa Gowa sangat bersinergi dengan ulama, dimana banyaknya ulama yang telah ke Gowa,” tambahnya.

Olehnya Syaikh Washiyullah, mengingatkan agar senantiasa selalu memperbaiki hati dengan memperbanyak ibadah, karena insya allah dengan baiknya ibadah kita akan memperbaiki hidup dengan sendirinya.

“Jangan pernah terprovokasi dengan orang-orang yang mengatakan Islam itu tidak baik, tetaplah perbaiki ibadah kita, insyaallah hidup akan tenang, ” katanya. (an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *