STIE Wira Bhakti Buka S2 Prodi Manajemen SDM dan Keuangan

oleh
Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar akan membuka program pascasarjana dengan dua Prodi.

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti, Drs Andi Mustaman MM mengatakan, akreditasi dan fasilitas atau sarana dan prasarana yang ada di STIE Wira Bhakti sudah sangat layak untuk membuka program lain, termasuk PPs.

“Kami akan membuka PPs untuk dua program studi (Prodi), yakni Manajemen Sumber Daya Manusia dan Keuangan serta Manajemen Pemasaran,” jelasnya, Senin (9/7/2018).

Kata dia, trend jumlah dalam penerimaan mahasiswa terus bertambah. Hal hal ini yang mendasari pihaknya kembali akan membuka program pascasarjana.

“Semoga saja Kemenristek membuka program sumber daya manusia dan manajemen keuangan serta manajemen pemasaran,” ujarnya.

“Fasilitas yang ada disini sudah layak untuk membuka PPs, sebab alumni sudah mencapai angka 3000 lebih. Hal ini mendorong alumni STIE Wira Bhakti bisa melanjutkan pendidikan,” ujarnya.

Bangun Kampus Lantai 9

Yayasan Bhakti Bumi Persada membangun kampus II Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar di Jalan AP Pettarani.

Pembangunan kampus berlantai 9 tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Drs Andi Mustaman MM, Jumat (6/7/2018)

“Kampus II dibangun diatas lahan seluas 700 meter. Bangunan ini nantinya bisa menampuang 1500 mahasiswa. Sehingga, setiap tahun, jumlah mahasiswa baru yang diterima akan lebih banyak,”ujarnya.

Kata Aman, sapaan akrab Andi Mustaman, kampus yang ada saat ini hanya menerima 400 hingga 500 mahasiswa setiap tahun.

“Jika kampus II STIE Wira Bhakti sudah terbangun, kuota untuk penerimaan mahasiswa baru juga akan bertambah,” ujarnya.

Saat ini, STIE Wira Bhakti Makassar membina dua program stusi, yakni Manajemen dan Akuntansi. Keduanya terakreditasi BAN PT dengan nilai B.

Tinggalkan Balasan