UKI Paulus Buka Fakultas Informatika dan Komputer

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) kembali membuka fakultas baru, yakni Informatika dan Komputer.

Sekertaris Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) UKI Paulus, Dr. Atus Buku ST, MT mengungkapkan, Informatika dan Komputer dulunya adalah prodi yang bergabung di Fakultas Teknik.

“Sekarang sudah pisah menjadi Fakultas Informatika dan Komputer,” jelasnya, Senin (9/7/2018).

Sementara itu, Kominfo UKI Paulus, Chris Batara ST MT mengatakan, dengan adanya penambahan fakultas, jumlah mahasiswa juga bertambah.

Sehingga, kata Chris, penerimaan calon mahasiswa baru dilakukan dua tahap.

“Pendaftaran gelombang pertama kita tutup hari ini, kemudian calon mahasiswa baru akan mengikuti tes selama dua hari yaitu Selasa dan Rabu, tanggal 10 serta 11 Juli,” ungkapnya.

Chris menambahkan, calon mahasiswa baru yang belum sempat ikut gelombang pertama bisa mendaftarkan diri pada tahap kedua.

“Pendaftaran untuk gelombang kedua kita sudah buka besok, Selasa 10 Juli.  Jadwal ujian masuknya tanggal 7-8 Agustus 2018,” jelasnya.

Info mengenai pendaftaran bisa dilihat di website ukipaulus.ac.id atau bisa langsung mendatangi kampus UKI Paulus di Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 13, Kota Makassar.(mg1)

Tinggalkan Balasan