Himposter ISBI Sulsel Gelar Pentas Balla Rate

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi Seni Teater (Himposter) Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Sulawesi Selatan menggelar pementasan “Balla Rate” atau rumah rakyat teater.

Ketua panitia pelaksana, Siska Selvianti memgatakan, pentas seni ini dilaksanakan mahasiswa Program Studi Diluar Domisili (PSDD) di kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia Sulawesi Selatan, Jalan Pampang Raya, Senin (9/7/2018).

“Balla Rate merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Prodi Teater yang bertujuan sebagai ruang silaturahim pekerja seni se Makassar,” ujarnya.

“Ini kegiatan bulan Himposter, Balla Rate ke 2 lebih kefinal, kami mengangkat tema tradisi seperti di pamflet. Selanjutnya kami tidak berpatokan dengan final,” tambah Siska.

Kata Siska, Balla Rate 1 dilaksanakan pada bulan ramadan. Disini ada 4 penampil yakni teater berjudul SARI, tari kontemporer berjudul kembali pada diri, teater berjudul BOOM dan teater berjudul rumah para setan.

“Balla Rate selanjutnya Insya Allah kami akan mengundang teman-teman pekerja seni kampus se Makassar untuk bergabung menyumbangkan karyanya. Mereka bergabung untuk mengekspresikan kreativitas teman-teman dari luar,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan