Kuliah di Institut Parahikma Indonesia Terasa di Rumah Sendiri

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sebagian orang berfikir kampus merupakan tempat monoton, kaku bahkan ada yang menganggap sebatas tempat bertemunya antara dosen dan mahasiswa.

Berbeda dengan kampus yang satu ini, Institut Parahikma Indonesia (IPI) menawarkan kenyamanan kampus bahkan kuliah seperti rumah sendiri.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama IPI, Patur Rahman S.Pd, Rabu (11/7/2018). Kata dia, pihaknya memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa. Mereka kuliah berasa seperti di rumah sendiri.

“Kami berusaha memberikan fasilitas yang nyaman, mahasiswa kuliah merasa berada di rumah sendiri,” ujarnya.

Selain nyaman, Kata Patur, tenaga pengajar yang ada di IPI sebahagian lulusan luar negeri. Mereka memberikan yang terbaik untuk mahasiswa.

“Kualitas dan kualifikasi SDM dosen di IPI tak lagi diragukan, termasuk pembina yayasan Prof. Dr. Azhar Arsyad MA,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (LPPM), Abdullah Muhammad S.Pd., M.Pd.I mengatakan, dalam proses perkuliahan mahasiswa mendapatkan materi yang tidak diajarkan di kampus lain.

Informasi mengenai pendaftaran bisa dilihat di website parahikma.ac.id atau bisa langsung mendatangi kampus IPI di Jalan Mustafa Dg. Bunga No. 191 Paccinongan, Kabupaten Gowa.

Tinggalkan Balasan