Ini Tanggal Perkenalan Cristiano Ronaldo di Juventus

BERITA-SULSEL.COM – Penantian para fans Juventus untuk melihat Cristiano Ronaldo akan segera terwujud. Juara Serie A, Juventus akan segera memperkenalkan Cristiano Ronaldo ke Publik dalam waktu dekat ini.

Pemain 33 tahun ini membuat kejutan besar pada awal pekan ini. Ia resmi dinyatakan meninggalkan Real Madrid untuk menjadi pemain baru Juventus.


Kedatangan Ronaldo ke Turin itu membuat para pendukung Juventus bergairah. Mereka ingin melihat pemain yang menyandang gelar pemain terbaik dunia itu mengenakan seragam hitam-putih kebanggaan Juventus.

Si Nyonya Tua sendiri paham betul keinginan para supporternya tersebut. Dilansir Sportsmole, Si Nyonya Tua sudah menjadwalkan sesi presentasi Cristiano Ronaldo sebagai pemain Bianconeri dalam waktu dekat ini.

Jadwal Perkenalan

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada hari Senin (16/7) mendatang.

Presentasi Ronaldo ini akan digelar di Allianz Stadium, Turin yang merupakan markas Juventus. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada Pukul 18.30 waktu setempat.

Untuk detail acaranya sendiri masih belum dibeberkan, namun presentasi Ronaldo ini diperkirakan akan dilangsungkan besar-besaran mengingat sang pemain telah menjadi ikon sepakbola saat ini.

Ikut ke Amerika

Menurut laporan yang sama, setelah perkenalan di Allianz Stadium itu Ronaldo akan langsung mengikuti sesi pra musim Juventus.

Para penggemar Juventus di seluruh dunia nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melihat Ronaldo beraksi. Pasalnya ia akan ikut tur pra musim Juventus di Amerika Serikat, di mana Si Nyonya Tua akan ikut serta dalam kompetisi pra musim International Champions Cup.

Ia kemungkinan sudah menjalani partai debutnya pada pertandingan antara Juventus dan Bayern Munchen yang rencananya digelar pada tangal 26 Juli 2018 mendatang.

Reuni Dini

Ronaldo sendiri juga berpeluang untuk menghadapi Real Madrid di Amerika. Pasalnya Juventus dan Los Blancos dijadwalkan akan saling berhadapan pada tanggal 4 Agustus mendatang pada partai uji coba.

Comment