Madura United Datangkan Lagi Peter Odemwingie

BANGKALAN, BERITA-SULSEL.COM – Madura United bakal kembali menggunakan jasa Peter Odemwingie. Eks Stoke City tersebut rencananya mulai bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada putaran kedua GO-JEK Liga 1 2018.

Sebelumnya, Odemwingie sempat berseteru dengan Madura United. Bahkan, penyerang berusia 36 tahun ini sampai menuntut klub racikan Gomes de Oliviera karena merasa dirugikan.


Akan tetapi, konflik tersebut sudah reda. Madura United tak lagi ada masalah sehingga Odemwingie mau gabung untuk melanjutkan sisa kontraknya yang selesai pada akhir musim ini.

“Odemwingie akan berada di Indonesia pada 18 Juli 2018. Sudah pasti bergabung. Ini sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres,” kata manajer Madura United Haruna Soemitro.

Hadirnya Odemwingie, membuat Madura United harus mencoret satu pemain asing di luar Asia yang ada. Ini karena kuota legiun impor mereka sudah lengkap diisi oleh Fabiano Beltrame (Brasil), Beto de Paula (Brasil), dan Zah Rahan Krangar (Liberia).

Pada musim lalu, Odemwingie sempat menjadi andalan di lini depan Madura United. Sosok asal Nigeria tersebut berhasil mencetak 15 gol dari 23 pertandingan yang dimainkannya.

Comment