Dirut RS Wisata Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2108

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Partai puncak piala dunia 2018 antara Timnas Prancis kontra Kroasia akan menghadirkan satu segmen pertempuran yang menarik.

Hal itu berlatar jalinan pertemanan di level klub yang bakal berubah menjadi permusuhan kala berada di atas rumput Stadion Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam ini WITA .


Sejarah baru akan menjadi milik Prancis dan Kroasia jika mengangkat trofi piala dunia 2018 di Moskow.

Prancis akan menambah gelar juara dunia menjadi dua, sementara Kroasia akan mengejutkan jagad raya andai bisa merengkuh prestasi mengesankan sebagai jawara untuk kali pertama.

Perlehatan final piala dunia 2018 tidak dilewatkan begitu saja semua pihak termasuk Managemen Rumah Sakit Wisata UIT gelar Nonton Bareng di Hotel Grand Claro makassar.

Direktur Rumah Sakit Umum Wisata UIT Dokter Marhaen Hardjo Ph.D M.Biomed menjagokan Kroasia akan keluar menjadi Juara Piala Dunia baru.

Alasannya, di Krosia ada “Modric, juga Rakitic dan Perisic, memiliki segalanya untuk mengatur bola.

Kondisi itulah yang harus di waspadai Timnas Perancis yang memiliki bek tangguh palang pintu duet Varane – Umtiti yang hanya kebobolan via open play, yakni kala bersua Argentina.

Lalu, gol Australia datang dari titik penalti selama babak knock out, Kroasia harus bermain selama 120 menit dalam tiga pertandingan berturut-turut dan mereka nyaris gagal di setiap kesempatan tetapi menolak untuk menyerah.

“Pengalaman melakukan comeback dalam tiga pertandingan berturut-turut tentu akan sangat berguna dalam pertandingan final melawan Prancis , meraih kesuksesan di Piala Dunia,” beber Marhaen Ahli Stem Cell alumni Jepang ini.


Comment