Danny Lantik Naisyah Asikin Sebagai Plt Sekda Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto melantik dan mengambil sumpah dua Pejabat Struktural baru dilingkup Pemkot Makassar, dilaksanakan di Baruga Anging Mamiri, Rujab Walikota, Jalan Penghibur Makassar, Selasa (17/7/2018).

Dua Pejabat yang di lantik oleh Wali Kota Makassar, yakni, Penjabat Sekretaris Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin dan Dewan Pengawas Bank Pengkreditan Rakyat (BPR), Taslim Rasyid.


Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan pelantikan yang di lakukan oleh dirinya merupakan sebuah hal yang biasa dan merupakan dinamika birokrat khususnya di pemerintahan untuk melakukan penyegaran distruktur organisasi Pemkot Makassar.

“Ini namanya dinamika birokrat, pergantian yang dilakukan merupakan hal yang lumrah, jangan diartikan macam-macam karena kita mau Pemkot makassar jauh lebih baik lagi,” ucapnya.

Wali kota juga memberikan Apresiasi yang besar atas dedikasi yang telah di berikan dan di lakukan oleh, Penjabat sebelumnya saat di berikan amanah oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Apresiasi dan dedikasi yang sangat besar kepada Pak Yasir Penjabat sekda sebelumnya yang telah bekerja selama tiga bulan dengan baik dalam membangun Kota Makassar,” tuturnya.

Pergantian Penjabat Sekda Kota Makassar dilakukan karena sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa Penjabat Sekda hanya berlaku menjabat selama 3 Bulan sampai di tetapkan Sekda Defenitif.

Comment