Rekrut AKBP, PPP Bone Target Satu Fraksi

oleh
BONE, BERITA-SULSEL.COM — Tepat pukul 22.10 wita, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan bakal calon legislatifnya di kantor KPUD Bone, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa (17/7/2018) malam.
Ketua PPP, Muh Amin, mengaku punya filosofi tersendiri hingga memilih angka 10 sebab PPP merupakan partai bernomor urut 10 dan diharapkan mampu memperoleh 10 kursi.
Menariknya, dari 40 persen eksternal partai yang direkrut untuk menjadi caleg, salah seorang diantaranya adalah A Sammang, mantan Kabag Sumda Polres Bone yang telah pensiun dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).
“Beliau serius karena melalui proses perekrutan, yang namanya politik siapapun bisa terjun didalamnya yang lenting niatnya memperbaiki masyarakat” ungkap Amin.
Meski mengaku tidak terlalu mementingkan tokoh dalam partai, namun Amin tetap berharap keberadaan Sammang mampu mendulang suara bagi PPP melalui dapil V.
“Ketokohan penting tapi kinerja mesin partai jauh lebih efektif untuk meyakinkan masyarakat apa yang diperjuangkan. Kalau partai lain banyak dihuni anak pejabat, PPP justru dihuni anak rakyat” ujar Amin.
(eka)

Tinggalkan Balasan