Pasien Curhat di Medsos, Perawat RS Pancaitana “Kebakaran Jenggot”

oleh
BONE, BERITA-SULSEL.COM — Postingan salah seorang pasien RS Pancaitana di media sosial Facebook beberapa waktu lalu tentang kwitansi pembayaran tanpa rincian serta fasilitas yang tidak berfungsi, membuat akun pasien dibanjiri komentar.
Salah satu akun, Yanti Irna, yang diduga bekerja di RS Pancaitana, terlihat berang dan tidak terima atas postingan status pasien tersebut yang menjatuhkan citra RS Pancaitana. RS ini sendiri baru beroprasi dan dikepalai oleh Kepala Dinas Kesehatan Bone.
“Dan semua yang komennya pada nyinyir ketahuan bukan orang kesehatan ataupun tidak pernah bekerja dibawah naungan kesehatan, yah jadi wajar kalau mereka tidak tahu, kebanyakan memang begitu, selalu nyari kesalahan orang akibat kurang kerjaan” kutipan salah satu komentar Yanti di medsos.
Selain Yanti, beberapa akun lain mewakili RS Pancaitana juga sudah menjelaskan panjang lebar terkait rincian pembayaran yang dikeluhkan pasien, anehnya mereka berkeras bahwa hal tersebut sudah sesuai aturan Kementerian Kesehatan, padahal yang dikeluhkan pasien hanya tentang administrasi yang amburadul karena tidak menyertakan rincian dalam kwitansi. (eka)

Tinggalkan Balasan