Begini Perjuangan Forum Honorer K2 Indonesia di Luwu untuk jadi ASN

oleh

LUWU, BERITA-SULSEL.COM – Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) untuk koordinator Kabupaten Luwu menggelar salat istighosah, doa bersama dan anjangsana ke panti asuhan, Senin 23 Juli 2018.

Wakil Ketua FHK2I Korda Luwu, Asrul mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari perjuangan pihaknya untuk mendapatkan keadilan.

“Salat istighosah dan doa bersama ini merupakan salah rangkaian dari perjuangan honorer K2 untuk menuntut keadilan dan peningkatan status mereka menjadi ASN,” ujarnya, Jumat (20/7/2018).

“Kami meminta pertolongan kepada Allah, SWT. Tanggal 23 Juli 2018 nanti agenda rapat gabungan DPR RI dengan beberapa menteri untuk membahas Revisi UU ASN sebagai pintu gerbang pengangkatan seluruh honorer K2. Semoga keputusan hasil rapat nanti berpihak pada kami,” tambah Asrul.

Kata Asrul, saat ini tercatat 3000 lebih perwakilan honorer se Indonesia juga melaksanakan salat istighosah di halaman gedung DPR RI.

Selain salat istighosah dan doa bersama, FHK2I juga melaksanakan bakti sosial dengan anjangsana ke panti asuhan.

“Walau kami cuma punya penghasilan yang jauh di bawah UMR, tapi teman-teman bersemangat untuk berbagi dengan sesama,” ucap Asrul.(has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *