Real Madrid Temui Chelsea untuk Bahas Transfer Eden Hazard

BERITA-SULSEL.COM – Real Madrid dikabarkan akan bertemu dengan Chelsea untuk membahas transfer Eden Hazard hari ini, Sabtu (21/7). Hazard diharapkan bergabung dengan Los Blancos setelah klub juara Liga Champions tersebut kehilangan Crisitiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui bahwa Ronaldo hengkang meninggalkan Real Madrid untuk gabung dengan Juventus dengan harga 105 juta euro. Ditinggalkan Ronaldo merupakan kehilangan besar sebab pemain 33 tahun tersebut adalah mesin gol bagi Real Madrid.


Real Madrid ingin menggantikan Ronaldo dengan Neymar atau Kylian Mbappe. Namun dua pemain PSG tersebut sepertinya tak akan meninggalkan klubnya musim ini. Dua pemain tersebut masih terbilang baru di Parc des Princes. Dengan demikian, target paling realistis untuk terwujud adalah mendatangkan Hazard.

Real Madrid sendiri sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Hazard. Setelah enam tahun bermain untuk Chelsea, musim panas ini dipercaya akan menjadi waktu perpisahan Hazard dengan Stamford Bridge.

Menurut kabar yang dilansir Express, Real Madrid akan memulai diskusi untuk membahas transfer Hazard hari ini. Dalam laporan tersebut, Real Madrid disebut siap untuk mengeluarkan dana sebesar 125 juta euro.

Namun, harga yang akan diajukan tersebut sepertinya belum cocok dengan permintaan Chelsea. Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea disebut akan meminta tebusan sebesar 165 juta euro.

Ketika Real Madrid ditangani Zinedine Zidane, sebenarnya sudah beberapa kali disebut-sebut mengincar Hazard. Namun keinginan untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut belum terwujud hingga saat ini.

Saat ini Zidane sudah tidak pelatih Real Madrid setelah mengundurkan diri. Namun hal itu tak menutup kemungkinan Hazard untuk pindah ke tim di La Liga tersebut.

Beberapa waktu lalu, Hazard mengeluarkan pernyataan bahwa tanpa Zidane, Real Madrid tetap menjadi tim impian bagi semua pemain.

“Apakah Real membuat mimpi saya berkurang tanpa Zidane? Zidane adalah orang spesial, benar, tapi saya rasa Real adalah impian semua orang,” katanya saat di Piala Dunia 2018.

“Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih [Real Madrid] adalah spesial tapi jersey biru [Chelsea] cocok dengan saya jadi tak masalah jika tetap bertahan,” paparnya.

Comment