Dies Natalis ke 57, UNM Gelar Tenis Eksekutif

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dies Natalis yang ke 57, Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar tenis eksekutif, Minggu (21/7/2018)

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, menuturkan pagelaran tenis eksekutif yang hadiri dari jajaran Universitas Negeri Makassar (UNM) dan beberapa jajaran lainnya merupakan bagian dari beberapa rangkaian dies natalis UNM yang ke 57.


“Jadi hari ini adalah khusus tenis eksekutif dalam rangka dies natalis UNM ke 57 yang sudah hampir 3 bulan kita mulai dari beberapa rangkaian kegiatan lainnya,” ujar Prof. Husain Syam.

Kata Prof. Husain Syam, pagelaran tenis eksekutif dilaksanakan untuk menjalin persahabatan antara seluruh jajaran Pemerintah dan Pimpinan Perguruan Tinggi.

“Hari ini yang hadir dari beberapa lembaga yakni dari Perbankan dan forum komunikasi pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan Kapolda, Pangdam, Kajati,” ungkapnya.

Menurut Prof. Husain Syam selain meningkatkan persahabatan antar beberapa lembaga juga kegiatan tersebut meningkatkan silaturahmi antara seluruh lembaga UNM.

“Kegiatan ini juga dimaksud untuk saling memperat tali silaturahmi diantara seluruh lembaga mitra kegiatan, Insya Allah kita semakin bersinergi dalam bekerja baik internal maupun Lembaga mitra lainnya semoga ini bisa memberi sinergi baru di UNM,” tutupnya.

Comment