VIDEO. Prof Husain Syam Buka Lomba Nyanyi HUT 57 UNM dengan “Demi Kau dan Si Buah Hati”

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam membuka lomba nyanyi solo rangkaian Dies Natalis ke 57 UNM di pelataran Menara Pinisi, Makassar, Jumat, (27/7/2018).

Lomba nyanyi solo ini diikuti perwakilan fakultas dan unit di lingkup UNM. Selain itu, sejumlah lomba lain yang telah diselenggarakan di kampus pencetak guru tersebut selama beberapa hari terakhir.


Usai membuka lomba nyanyi solo, eks Dekan Teknik UNM tersebut didaulat membawakan lagu. Tak canggung, bibir Guru Besar Bidang Teknologi Pertanian itu melantunkan lagu ‘Demi Kau dan Si Buah Hati’, peserta lomba dan civitas akademika yang hadirpun antusias.

Dibait terakhir Lagu yang dipopulerkan Pance Pondang tersebut, Rektor Husain turun dari panggung dan mengelus isterinya, dan mengakhiri lagu, sontak hadirin bersorak, kagum, syahdu dan romantis.

“Sejujurnya aku katakan, tiada satu pengganti dirimu,” ucap Rektor Husain di hadapan isterinya, Sriyanti Husain Syam yang juga Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) UNM tersebut. (*)

Berikut Videonya

Comment