Kecolongan, PSM Makassar Gagal Bawa Pulang 3 Poin

oleh
Kecolongan, PSM Makassar Gagal Bawa Pulang 3 Poin

BERITA-SULSEL.COM – PSIS tidak mampu memberi kejutan buat tim papan atas, PSM. Dalam laga kandang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin 30 Juli 2018 malam, PSIS hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSM.

Bahkan PSIS harus tertinggal lebih dulu ketika penyerang sayap PSM, Zulham Zamrun, mencetak gol. Zulham Zamrun mencetak gol pada menit ke-45+1.

PSIS baru membalas gol atau menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-81. Gol balasan Mahesa Jenar dihasilkan bintang lokal mereka, Hari Nur Yulianto. Skor berubah menjadi 1-1.

Kedudukan itu rupanya bertahan sampai peluit terakhir dibunyikan wasit. PSIS dan PSM harus puas dengan tambahan masing-masing satu poin.

Dengan hasil ini PSIS masih berkubang di papan bawah, bahkan zona merah. Sebaliknya PSM tidak mampu menipiskan selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018, Persib.

Itu karena Persib berhasil memetik poin penuh di kandang PS Tira. Dalam pertandingan yang berlangsung pada jam yang sama di Bantul, Persib mengalahkan PS Tira dengan skor 3-2.

Tinggalkan Balasan