Wakili Wajo-Soppeng, Andi Najamuddin Terus Dapat Dukungan

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Kesiapan Andi Najamuddin maju menjadi calon anggota DPRD Sulsel melalui daerah pemilihan (Dapil) Wajo-Soppeng, semakin bulat.

Pelanjut Khalwatiyah Samman dari Pimpinan Khalwatiyah, H. Andi Hamzah Puang Nippi, kini terus mendapat dukungan untuk mewakili rakyat di Wajo dan Soppeng guna menduduki kursi DPRD Provinsi di Pemilu 2019 mendatang.

Puang Naja,sapaan akrab Andi Najamuddin, semenjak memutuskan maju menjadi caleg, dukungan terus mengalir. Terutama dari jamaah Khalwatiyah yang jumlahnya mencapai ribuan orang di Soppeng dan Wajo.

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena niat saya mengabdi menjadi wakil rakyat di provinsi itu mendapat dukungan, restu dan support dari sejumlah elemen, terutama dari jamaah Khalwatiyah Samman,” kata Andi Najamuddin, Selasa 31 Juli 2018.

Mantan politisi Golkar yang kini berlabuh di Partai Nasdem, mengaku jika dukungan, doa dan restu masyarakat semakin menambah motivasinya untuk berjuang mewakili pemilih di Wajo dan Soppeng.

“Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Wajo dan Soppeng,” tambah Andi Najamuddin yang di Pilkada Wajo total mendukung PAMMASE.

Andi Nadjamuddin yang dikenal mudah dalam berkomunikasi, mengaku terpanggil maju di Pemilu 2019 demi mengawal, sekaligus memperjuangkan aspirasi, serta hak-hak rakyat, terutama di Wajo dan Soppeng.

Baginya, ini momentum terbaik untuk memutuskan maju di Pileg. Apalagi, Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih punya komitmen kuat memajukan daerah. Sehingga harus ada pengawalan dan penguatan di legislatif di tingkat provinsi.

Menurutnya, sebaik apapun visi-misi kepala daerah, tetap harus ditunjang dan didukung oleh legislatif. Sehingga jika rakyat memberikan amanah di Pemilu 2019 mendatang, maka ia akan berkomitmen mengawal, sekaligus ikut mensinergikan kebijakan di tingkat provinsi.###

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *