Rektor UNM Tutup Pameran Pendidikan, FT Raih Stand Terbaik

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pameran Pendidikan dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) ke-57, resmi ditutup Rektor UNM, Prof Husain Syam, dipelataran menara pinisi UNM, Jumat, (1/8/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, dibanjiri pengunjung dihari pertamanya hingga penutupan.

Informasi mengenai pendidikan dikemas dalam pameran pendidikan ini, sangat penting bagi civitas akademika dan masyarakat umum, apalagi dengan puluhan stand yang ikut ambil bagian.

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi seluruh sivitas UNM dan mitra yang turut serta meramaikan pameran pendidikan ini.

“Sangat luar biasa, seluruh sivitas mendukung berlangsungnya kegiatan pameran pendidikan, kita harus meningkatkan capaian dan prestasi kita,” jelasnya.

Iapun menilai kesiapan panitia yang cukup baik, sehingga pameran pendidikan yang merupakan rangkaian agenda Dies Natalis ini berjalan baik dan sangat ramai.

“Panitia sangat kreatif dan tentu kita berikan apresiasi,” tambah pria asal polman tersebut.

Stand Fakultas Teknik UNM meraih juara pertama sebagai stand terbaik, untuk ketiga kalinya berturut turut. Dibawah FT UNM, stand terbaik ke-2 diraih Fakultas Seni dan desain (FSD).

Pencapaian ini sudah tentu menjadi kebanggaan bagi FT UNM yang dapat mempertahankan Juara dari sekian banyak peserta. Tentu karena informasi dan inovasi yang dipamerkan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Stand FT menjadi terbaik, karena memamerkan hasil hasil Inovasi terbaik dari dosen dan mahasiswa,” kata Syifa, salah satu pengunjung.

Pameran pendidikan kali ini dimeriahkan dengan berbagai games yang menarik pengunjung. Dalam penutupan Pameran pendidikan juga diadakan pembagian ‘Door Prize’ 1 unit motor 5 unit sepeda dan puluhan hadiah menarik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *