Puncak Dies UNM 57, Prof Husain Syam -Fadly Padi Hibur Civitas Akademika

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rangkaian kegiatan Dies Natalis, Universitas Negeri Makassar (UNM) ke-57 yang berlangsung beberapa bulan terakhir, resmi ditutup Rektor UNM, Prof Husain Syam di Pelataran Pinisi, Makassar, Minggu malam (5/8/2018).

Dalam acara dibalut dengan tajuk malam gembira itu, Rektor UNM mengucapkan rasa syukurnya dan menyampaikan kondisi UNM yang kian solid.


“Rasa syukur kita atas segalanya di Dies Natalis UNM ke 57. Momentum ini menunjukkan, kita makin kompak, solid dan kebersamaan kita terjalin baik,” jelas pria asal polman tersebut.

Menurutnya, Dies Natalis tahun ini dengan kepanitaan yang paling sukses, dan berjalan baik.

“Dies Natalis kali ini di UNM merupakan kepanitiaan yang terbaik. Semua saling mendukung kegiatan-kegiatan Dies Natalis yang berkualitas,” tambah Guru Besar Bidang Teknologi Pertanian tersebut.

Suasana berbeda juga terlihat dalam puncak Dies Natalis tersebut, Rektor UNM, Prof Husain Syam, bersama Fadly Padi menghibur civitas akademika, keduanya berduet menyanyikan tembang lawas, ‘Demi Kau dan sibuah Hati’ gubahan Pance Pondang dan lagu ‘Tak Ingin sendiri’ dari Dian Pasesa.

Fadly Padi sendiri diundang khusus dalam Diies Natalis ke 57 ini.

Tak ketinggalan Anggota DPR-RI Akbar Faisal, Koordinator Lembaga Layanan DIKTI wilayah IX, Prof Jasrudin, Wakil Rektor II UNM, Karta Jayadi, Dekan Fakultas Psikologi, Prof Jufri, dan Dekan Fakultas Teknik, Prof Muh Yahya turut menyanyi menghibur warga UNM.

Panitia Dies Natalis juga melakukan pembagian ‘Door Prize’ 3 unit motor, 3 unit sepeda dan puluhan hadiah menarik, dengan hadiah utama paket umrah. Diakhir acara, Riska KDI didaulat menyanyikan sejumlah lagu yang menjadi penutup kegiatan malam gembira.(*)

Comment