Alasan Amrullah Mustari Maju di Pileg 2019

oleh
Amirullah Mustari (berada ditengah-tengah memakai baju koko putih) saat berdiskusi bersama pemuda butta panrita lopi beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Amirullah Mustari salah satu bakal calon legislatif Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba Daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Bontobahari, Ujung loe, dan Ujung Bulu.

Apa alasan Bacaleg yang akrab disapa Haji Rullah maju di Pileg 2019. Kepada berita-sulsel.com, Anggota hubungan masyarakat Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) ini mengaku ingin memperjuangkan potensi Butta Panrita Lopi, sebutan untuk Kabupaten Bulukumba.

“Seluruh potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada di Bulukumba wajib dilestarikan untuk kepentingan umum bukan untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok,” ujar Haji Rullah saat berdiskusi dengan sejumlah pemuda di kediamannya kompleks Hartaco Indah, dg tata, makassar beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia mengatakan pembuatan regulasi atau payung hukum sangat penting untuk pelestarian potensi yang dimiliki Bulukumba. Khususnya yang ada di desa-desa.

Ia mengaku memegang konsep idealisme. “Konsep idealisme merupakan prinsip saya, mengabdi untuk masyarakat. Saya harus berbuat kebenaran meskipun harus diri sendiri demi kepentingan seluruh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemuda Dedi Kurniawan mengapresiasi atas mencalonkannya Haji rullah dalam Pileg 2019

“Saya mewakili pemuda sangat mengapresiasi pencalonan dalam Pileg ini, saya kagum terhadap apa yang telah beliau lakukan selama ini dan menjadi bahan introspeksi kami bahwa apa yang kami lakukan belum ada apa-apanya,” tutur pemuda asal butta panrita lopi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *