PH17SCO FKM UMI Turut Sukseskan Asian Games 2018

oleh
PH17SCO FKM UMI Turut Mensukseskan Asian Games 2018

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PH17SCO, sebutan mahasiswa angkatan 2017 Program Studi Kesehatan Masyarakat (Prodi Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) turut mendukung kesuksesan Asian games ke-XVIII Tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta-Palembang.

Asian Games Ke-XVII merupakan pesta olahraga terbesar di Asia. Tahun ini, merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah Asian Games IV yang diadakan di Jakarta pada tahun 1962.

Sebagian fasilitas yang dibangun untuk Asian Games IV akan kembali digunakan dalam Asian Games XVIII ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Asian Games akan diadakan di dua kota sekaligus.

Indonesia disetujui menjadi tuan rumah Asian Games XVIII oleh Dewan Eksekutif Dewan Olimpiade Asia pada 19 September 2014.

“Keluarga Besar Mahasiswa PH17SCO turut mendukung dan mensukseskan Asian Games melalui akun Instagramnya (@fkmumi_2017) dengan tujuan salah satu pengabdian kepada bangsa dan negara untuk memeriahkan Asian Games,” ujar admin @fkmumi_2017, Muh Arfah.

“Kami ingin berkontribusi kepada negara. Kita harus tunjukan bahwa kita bangsa besar, kita juga harus tunjukan kalau Indonesia siap melaksanakan Asian Games,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *