PSM Makassar Sabar Tunggu Performa Sandro

oleh
PSM Makassar Sabar Tunggu Performa Sandro

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM menurunkan striker anyarnya, Alessandro Ferreira Leonardo pada pertandingan melawan Perseru Serui, Minggu 5 Agustus 2018. Dia masuk pada menit ke-55 menggantikan Guy Junior.

Ketika Sandro masuk, PSM dalam keadaan bermain dengan 10 orang. Menyusul dikartu merahnya kiper Imam Arief yang menjegal striker Perseru, Silvio Escobar.

Alhasil pemain berpaspor Hong Kong tersebut tidak bisa bermain sesuai peran biasanya. Dia harus lebih sering mengisi sayap kiri, dan membiarkan Ferdinand Sinaga sebagai ujung tombak.

Menurut penilaian pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dalam posisi tersebut Sandro terlihat canggung. Namum, dia memahaminya mengingat situasi tidak menguntungkan.

“Sandro telah mencoba bermain sebaik mungkin. Dia terlihat agak canggung. Mungkin karena situasinya kami bermain dengan 10 orang,” kata Rene Alberts.

Pemain berusia 31 tahun itu datang ke PSM pada putaran kedua GO-JEK Liga 1 2018. Dia diharap bisa memberi jawaban atas kurang tajamnya lini serang tim berjuluk Juku Eja.

Kedatangan Sandro pun memakan korban. Karena membuat striker berkewarganegaraan Australia, Bruce Djite dicoret oleh manajemen PSM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *