Djaya Jumain, Caleg Dapil VII Kecamatan Pallangga dan Barombong

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Perumahan Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP),  Djaya Jumain mewakafkan diri untuk mengabdi bagi masyarakat di Kabupaten Gowa.

Itu setelah mantap maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa melalui Daerah Pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong.


Djaya Jumain yang  diketahui pernah menjadi kameramen RCTI untuk daerah Makassar dan Papua ini, sudah delapan tahun melakukan pendampingan pada kepentingan masyarakat melalui Laskar Merah Putih (LMP) dan tercatat sebagai pengurus teras organisasi yang identik dengan slogan NKRI Harga Mati tersebut.

“Besarnya dorongan masyarakat yang menginginkan saya untuk melangkah, memperjuangkan aspirasi lebih nyata dengan menjadi bagian dari pemerintahan, menjadi alasan utama saya maju sebagai calon anggota legislatif. Ini pengabdian untuk rakyat,” terang Djaya Jumain yang juga tercatat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

Sarat pengalaman di dunia organisasi kemasyarakatan, Djaya Jumain, menilai dengan dukungan jaringan perteman yang selama ini terbangun, menjadi modal baik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Dengan posisi politik yang juga bagus dan ditambah jaringan teman-teman yang baik pula, saya optimistis bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata  DJaya Jumain.

Rencananya, Djaya Jumain akan mulai melakukan sosialisasi dan kampanye sesuai jadwal atau tahapan yang telah ditentukan oleh KPU Kabupaten Gowa. (an)

Comment