Bupati Wajo Terpilih Hibur Pengunjung ‘Rumah Tua’

oleh

SENGKANG, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Wajo terpilih Dr H Amran Mahmud membuat heboh pengunjung cafe rumah tua di Sengkang, Sabtu (11/8/2018) malam. Ada apa?

Rupanya, Amran Mahmud yang datang bersantai bersama istrinya Hj Sitti Maryam, didaulat oleh pengunjung untuk bernyanyi, sekaligus menghibur puluhan warga yang di saat bersamaan juga bercengkrama dengan para kerabatnya.

Seperti biasa, Amran Mahmud memenuhi dengan ramah permintaan warga. Tepukan tangan mengiringi ketika pasangan Amran SE naik ke tempat live musik yang berada di bagian depan cafe tersebut.

Ada dua lagu yang dinyanyikan eks wakil bupati Wajo ini. Lagu pertama, milik Iwan Fals berjudul “Kumenanti Seorang Kekasih”. Satunya adalah lagu yang dipopulerkan D’Massiv, “Jangan Menyerah”.

Saat Amran melantunkan suaranya, pengunjung mendadak heboh. Sebagian tidak ingin menyia-nyiakan momen itu dengan merekam melalui kamera ponselnya masing-masing.

Usai menyanyikan dua lagu, Amran yang dikenal sederhana, langsung mengelilingi beberapa meja untuk menyalami para pengunjung.

“Terima kasih banyak semua ye’,” kata Amran Mahmud kepada pengunjung di salah satu Cafe yang besar di Wajo.

Sekadar diketahui, sebelum Amran bersama istrinya di rumah tua, ia sempat melakukan kunjungan silaturahmi di sejumlah wilayah. Seperti di Pitumpanua. Setelah itu, mengisi ceramah agama di salah satu masjid.

Sehari sebelumnya, Amran juga masih menjalankan rutinitasnya seperti biasa. Diantaranya mengisi jadwal khutbah di masjid, serta menghadiri undangan warga.

Tinggalkan Balasan