Ryan Latief Panglima Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel

oleh
Ryan Latief

MAKASSAR, BERITA-SULSRL.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani menunjuk Ryan Latief sebagai Panglima Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi.

Ditunjuknya Ryan Latief sebagai panglima relawan kata Idris, di mana Ryan punya kapasitas yang bagus dalam merangkul semua elemen, baik pemuda maupun senior.

“Kami berharap dengan kapastisas yang ada pada Panglima Relawan Ryan Latief bisa memenangkan prabowo di Sulawesi Selatan,” kata Idris, kepada Djournalist.com, Senin 13 Agustus 2017.

Dikonfirmasi, RyanLatief manyebutkan sangat siap untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi. Perjuangan kita harus satu komando dan saling merangkul. Rapatkan barisan awasi kecurangan Pilpres 2019, kejadian 2014 jangan terulang lagi. Insyah Allah Sulsel milik Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” kata Ryan.

Selain itu, Ryan yang juga sebagai Ketua Relawan Pemuda Garuda Celebes pada Pilpres 2014 lalu menambahkan, pihaknya akan merampungkan susunan Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi sampai di tingkat kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

“Seluruh komponen kita akan rangkul untuk bersama-sama berjuang untuk Indonesia terselamatkan dan menjadi negara yang kembali berdaulat dari segala aspek kehidupan,”tutup Ryan yang juga putera asli Luwu Raya itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *