Tim Pemanang Prabowo – Sandi di Sulsel Mulai Bergerak

oleh

Panglima Relawan Pemenangan PAS 08 Wilayah Sulsel Ryan Latief menyebutkan pembahasan dengan mengumpulkan sejumlah relawan dari kabupaten/kota itu membentuk struktur relawan hingga di tingkat kecamatan dan kemudian membahas strategi pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Ini masih tahap awal dan ini keinginan langsung Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani. Kita telah membentuk struktur Relawan Pemenangan PAS 08 Wilayah Sulsel. Relawan Pemenangan PAS 08 Wilayah Sulsel ini nantinya akan ada di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulsel bahkan hingga di tingkat kecamatan,” kata Ryan Latief, Kamis (16/8/2018).

Kata Ryan, Relawan pemenangan PAS 08 Wilayah Sulsel ini akan terbentuk dan pihaknya juga akan memanfaatkan moment kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno di Makassar untuk bersilaturahmi.

“Kita juga berharap kedatangan Sandiaga ke Makassar menjadi momentum awal bagi kami. Relawan Pemenangan PAS 08 Wilayah Sulsel juga meminta jadwal untuk bertemu Sandiaga melalui DPD Partai Gerindra Sulsel,” tutup Ryan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *