Ryan Latif Sebut Nurdin Abdullah dan Danny Pomanto Bukan Ancaman untuk Probowo-Sandi di Sulsel

Ryan Latief. Foto : Ist

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Panglima Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan, Ryan Latif memastikan keterlibatan Nurdin Abdullah dan Mohammad Ramdhan Pomanto dipihak Jokowi bukan ancaman bagi pihaknya.

Kata dia, turunnya Nurdin Abdullah dan Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi kabar baik.


Selain itu, Ryan Latif Menganggap bahwa kedua orang tersebut tidak ada apa-apanya. Sehingga, dirinua menarget kemenangan telak untuk Probowo dan Sandi.

Di tim PAS08 yang dipimpinnya, seluruh elemen yang ada dalam tim tersebut telah bekerja secara masif.

“Kami yakin suara Prabowo-Sandi di atas 70% di Sulsel. Tim kami sudah bergerak secara masif di darat dan di udara. Banyak komunitas dan kelompok masyarakat berdatangan tiap hari di Mabes PAS08 untuk bergabung bersama kami,” ujar Ryan Latif, Senin, 27 Agustus 2018.

Menurutnya, masyarakat di Sulawesi Selatan sudah cerdas dalam berpolitik. Bahkan, sosok pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat bukanlah yang berdinasti ataupun semacamnya.

“Tim Relawan Pemenangan PAS08 terus bergerak 1×24 jam. Kami sangat berterima kasih kepada rekan yang tak henti-hentinya bekerja siang dan malam menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh masyarakat,” sambung Ryan Latif.

“Itu kabar baik buat kami untuk bertarung dalam Pilpres. Bagi kami, hal itu sangat asik untuk di lawan pada Pilpres kali ini. Mereka tidak ada apa-apanya bagi kami,” tambahnya.

Ditambahkannya, masyarakat sudah cerdas dan tidak ingin masuk dilubang yang sama. Masyarakat Sulsel ingin pembuktian, bukan PHP saja.

“Di sisi lain, faktor kedekatan sedarah dengan Sandiaga Uno sesama Bugis manjadi kekuatan yang maha dasyat bagi kami di Sulsel,” pungkas Ryan Latif.

Comment