Beda Pilihan di Pilkada, Lurah di Pinrang Tolak Layani Warga

PINRANG, BERITA-SULSEL.COM – Warga di Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang mengeluhkan sikap Lurah Salo yang menolak melayani karena beda pilihan saat pemilihan kepala daerah baru-baru ini.

Andi Onding salah satu warga Salo mengaku tidak nyaman dengan sikap lurahnya.


Andi Onding mengaku, dirinya mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan saat dirinya mengurus sebuah proposal. Saat ingin meminta tanda tangan dari Lurah Salo yakni Rusli, dirinya ditolak.

“Saya membawa proposal ke pak Lurah Salo untuk meminta tandatangannya, namun Rusli menolak dengan alasan beda pilihan di Pilkada lalu,” kata Andi Onding, Kamis 6 September.

Salah satu akun FB bernama Syahakil Mahadir menuliskan status “Lurah Salo masih dendam saat Pilkada dengan menolak memberikan tanda tangan berkas masyarakat #ganti secepatnya LuraH Salo”.

Sementara itu, Lurah Salo, Rusli yang dikonfirmasi membantah tuduhan tersebut. Apa lagi menolak menandatangani proposal warganya dengan dalih Pilkada.

Kata dia, proposal kelompok yang diajukan warga tidak sesui prosedur. “Saya menolak mendandatangani karena kelompok itu baru akan dibuatkan surat pengukuhan,” jelas Rusli.(*)

Comment