FOTO. LAM-PTKes Visitasi Prodi Kesmas FKM UMI

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perturuan Tinggi Keshatan (LAM PTKes) melakukan visitasi untuk re-akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat (Prodi Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Rabu (12/9/2018).

Tim asesor LAM PTKes terdiri dua orang. Yakni, Dr.dr. S.A. Nugraheni, M.Kes dari Universitas Diponegoro dan Drs. Bambang Wispriyono, Apt.,PhD dari Universitas Indonesia.


Kedua asesor ini disambut dengan tarian tradisonal Makassar saat tiba di gedung FKM UMI. Selanjutnya dilakukan pembukaan visitasi yang dibuka langsung Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si. Hadir dalam pembukaan ini Ketua LP2S UMI, Prof. Dr. Syahnur Said MS, Dekan FKM UMI, Dr R Sudirman, MSi dan Pimpinan Fakultas dan Prodi FKM UMI.

Turut hadir sejumlah alumni Prodi Kesmas FKM UMI, mahasiswa dan sejumlah stakeholder lainnya yang turut memberikan sumbangsih untuk peningkatan akreditasi Prodi Kesmas.

Dalam visitasi ini, tim asesor LAM PTKes melakukan verifikasi faktual Borang re-akreditasi Prodi Kesmas FKM UMI. Berikut foto-fotonya.

 

Comment