Selamat Pulang, Tahanan Kabur di Bone Dapat “Hadiah”

oleh

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Kabur dari ruang tahanan Polsek Urban, Asrianto alias Darwis bin Agustan (25), akhirnya ditangkap sekitar 5 jam kemudian di Jalan Benteng Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (13/9/18) sekitar pukul 23.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara, mengungkapkan kalau Asrianto dibekuk oleh tim Resmob Polres Bone yang langsung melakukan patroli setelah memperoleh informasi kaburnya tahanan tersebut.

Kejar-kejaran sempat mewarnai proses penangkapan tahanan yang terlibat kasus jambret di 17 TKP ini. Asrianto terpaksa kembali dihadiahi timah panas sebanyak 3 kali oleh anggota Resmob saat menghindari kejaran polisi. Asrianto kemudian dibawa ke RS untuk menjalani perawatan akibat luka tembak dibagian kaki.

Baca Juga : Tahanan Kabur, Kapolres Bone “Kapolsek Jangan Pulang Kalau Belum Ditangkap”

Kaburnya tahanan ini sempat membuat panik pihak Polsek Urban. Kapolsek Urban, Kompol Andi Asdar, mengatakan selama ini sudah melakukan penjagaan ketat terhadap tahanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Sesuai SOP, yang namanya keluarkan tahanan itu tidak boleh kecuali mau dibawa ke jaksa atau lapas. Anggota sudah diperiksa provost, dari dulu penjagaan sudah ketat, cuma ya namanya anggota, nanti ada sanksi dari saya langsung, tergantung dosanya” terang Asdar. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *