Inginkan Harga Sembako Murah, Emak-emak di Sulsel Deklarasi Gabung PAS08 Dukung Prabowo – Sandi

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pulang perempuan atau emak-emak di Sulsel menyatakan bergabung dengan tim relawan calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS 08).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan di Markas PAS 08 Sulsel, Jalan Hertasning, Kota Makassar, Sabtu (15/9/2018).

Panglima Relawan Pemenangan PAS 08 Sulsel Ryan Latif menuturkan, emak-emak yang bergabung menginginkan harga bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga tidak naik lagi seperti saat ini.

Untuk itu, jelas Ryan, mereka berinisiatif untuk memenangkan Prabowo-Sandi agar dapat memperjuangkan hak-hak mereka mendapatkan sembako murah serta kebutuhan dasar lainnya.

“Kami sudah tidak ingin dibohongi lagi. Harga bahan pokok naik, termasuk kebutuban memasak seperti gas. Semua serba naik. Pendapatan semakin sulit, kami ingin Prabowo-Sandi Presiden 2019 demi menyelamatkan masa depan anak cucu kita. Biaya hidup semakin berat,” kata Ryan, menirukan gaya bicara emak-emak tersebut.

Kata Ryan, kedatangan emak-emak tersebut atas inisiatif sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Saya tanya apa motivasi ibu-ibu hadir, mereka mengatakan karena hatinurani. Mereka sendiri melakukan mendeklarsikan bergabung dengan PAS08 Sulsel,” jelasnya.

Ryan mengaku terharu dengan inisiatif emak-emak tersebut untuk bergabung memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Mereka siap berjuang, bahkan sebagian emak-emak ini diantar oleh anak dan suaminya. Merinding bulu kuduk saya bercampur haru melihat semangat emak-emak ini. Insyah Allah kekuatan doa kita hari ini mengantarkan Prabowo-Sandi ke Istana 2019 mendatang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *