Dukungan untuk Prabowo – Sandi di Sulsel Terus Bertambah

BERITA-SULSEL.COM – Markas relawan pasangan bakal calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS08) Sulsel di Jalan Hertasning Makassar terus dipadati  masyarakat.

Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief mengungkapkan, kedatangan masyarakat di markasnya menyatakan bergabung untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.


“Sejak pagi hingga malam, masyarakat terus berdatangan membentuk dan bergabung dalam Relawan PAS08 Sulsel,” beber Ryan Latief, Rabu (19/9/2018).

Melihat antusias tersebut, jelas Ryan Latief, dirinya terus berjuang memenangkan pasangan Parabowo-Sandi di Sulsel.

“Saya terharu dan bangga melihat antusias masyarakat di Sulsel. Mereka ingin perubahan dam datang menyatakan dukungan buat Prabowo-Sandi. Mereka semua minta Negeri ini diselamatkan,” papar Ryan.

Selain itu, kata Ryan, saat ini relawan PAS08 Sulsel sudah menjalar di tingkat kecamatan di semua kabupaten dan kota. Mereka tidak ingin lagi dibohongi serta diberi harapan palsu.

“Rata-rata yang bergabung mereka sebelumnya dari pendukung Jokowi-JK, pendukung Nurdin Abdullah. Mereka hadir kali ini mendukung PAS08 karena persoalan bangsa dan negara yang semakin sulit perekonomiannya. Masyarakat butuh sosok pemimpin baru,” tutupnya.(*)

Comment