Sekda Kota Palopo Lepas 203 Atlet Menuju Porda Pinrang

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM - Sebanyak 351 kontingen Kota Palopo yang terdiri dari 203 atlet Porda XVI dari 23 cabang, 148 jumlah official dilepas pada apel olahraga.Sebelum dilepas para kontigen terlebih dahulu mengikuti acara apel pengukuhan yang digelar di Lapangan Pancasila Kota Palopo Kamis 20 September 2018.Pelepasan tersebut dilakukan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung mewakili Walikota Palopo, Andi Arwien Aziz.Jamaluddin menekankan agar atlet selalu mengedepankan jiwa sportifitas serta kekeluargaan."Perilaku serta sikap kita harus dijaga saat di Pinrang nanti. Jika disana menimbulkan hal-hal yang tidak baik, hal itu akan berdampak pada nama baik Kota Palopo. Mari kita bekerjasama dengan baik, mengedepankan jiwa sportifitas dalam pertandingan," harapnya.Tampak hadir pada apel tersebut Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Wakil Walikota Palopo Terpilih Tahun 2018, Ir. Rahmat Masri Bandaso, Kepala Dispora Kota Palopo, Nuryadin, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Farid Kasim Judas, Ketua KONI Kota Palopo, Hairul Salim.(hms-Has)

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Sebanyak 351 kontingen Kota Palopo yang terdiri dari 203 atlet Porda XVI dari 23 cabang, 148 jumlah official dilepas pada apel olahraga.

Sebelum dilepas para kontigen terlebih dahulu mengikuti acara apel pengukuhan yang digelar di Lapangan Pancasila Kota Palopo Kamis 20 September 2018.


Pelepasan tersebut dilakukan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung mewakili Walikota Palopo, Andi Arwien Aziz.

Jamaluddin menekankan agar atlet selalu mengedepankan jiwa sportifitas serta kekeluargaan.

“Perilaku serta sikap kita harus dijaga saat di Pinrang nanti. Jika disana menimbulkan hal-hal yang tidak baik, hal itu akan berdampak pada nama baik Kota Palopo. Mari kita bekerjasama dengan baik, mengedepankan jiwa sportifitas dalam pertandingan,” harapnya.

Tampak hadir pada apel tersebut Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Wakil Walikota Palopo Terpilih Tahun 2018, Ir. Rahmat Masri Bandaso, Kepala Dispora Kota Palopo, Nuryadin, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Farid Kasim Judas, Ketua KONI Kota Palopo, Hairul Salim.(hms-Has)

Comment