Rektor Unsa Buka Bina Akrab Maba 2018  di Tanjung Bayang 

oleh
Laporan : Ruslan
Pengurus UKM Pers Unsa 
BERITA-SULSEL.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sawerigading (BEM-UNSA) Makassar mengadakan kegiatan Bina Akrab di Tanjung Bayang. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 21 hingga 23 September 2018.
Kegiatan tersebut dibuka Rektor Unsa, Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading SH., MH.
Andi Melantik menghimbau kepada seluruh peserta bina akrab untuk belajar yang lebih giat.
Setelah itu dilanjutkan sambutan  Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA) Unsa.
Moh Ansyarullah dalam sambutannya mengatakan bina akrab ini untuk mempererat tali silaturahmi antara para mahasiswa baru dan senior.
Selanjutnya sambutan dari ketua BEM Unsa, Ibrahim, berharap agar maba bisa ikut dalam keorganisasian untuk memperoleh pengetahuan yang lebih luas.
Di temui media usai pembukaan, Rektor Unsa mengatakan, Bina akrab itu perlu untuk kebersamaan dan menyatukan persepsi memberi informasi kepada maba dan yang terpenting jangan ada kegiatan fisik.
“Dan harapan saya untuk maba yang ikut kegiatan tersebut semoga bisa mengikuti perkuliahan dengan baik, setelah sudah saling mengenal dengan senior dan para teman teman yang ikut bina akrab,” tegasnya.
Turut hadir wakil rektor III Dr. Aman, SH., M. Hum., MM. Sekretaris Rektor Dian Eka Kusuma Wardhani, SH., MH. Danil pasanda, SH., MH Ketua Prodi Ilmu Hukum.
Selain itu hadir juga, Kaprodi Ilmu  Administrasi Negara, Sulfianna, S. Sos., M.Si, Dekan Teknik, St. Amina H Umar, S.Kom., Asbullah Thamrin, SH., MH dan Nurmiati, SH., MH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *