Lionel Messi Pimpin Top Skor La Liga

oleh
Lionel Messi

BERITA-SULSEL.COM – Setelah pekan lalu absen mencetak gol, Lionel Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada pekan kelima La Liga musim 2018/19. Messi mencetak satu gol dan untuk sementara memimpin daftar top skor La Liga.

Messi mencetak satu gol ketika Barcelona menjamu Girona di Camp Nou pada Senin (24/9) dini hari WIB. Torehan itu adalah gol kelima La Pulga pada musim ini di La Liga. Hanya saja, Messi gagal membawa Barca menang karena bermain imbang 2-2.

Dengan raihan lima gol, Messi berada di pucuk daftar top skor La Liga. Hanya saja, jumlah golnya sama dengan capaian Christian Stuani, penyerang Girona, yang juga sudah mencetak lima gol. Dua gol dilesakkan Stuani ke gawang Barcelona.

Penyerang asli Spanyol, Iago Aspas, di pekan kelima sukses mencetak dua gol dan mewarnai hasil imbang Celta Vigo kontra Real Valladolid. Aspas kini telah mencetak empat gol di La Liga, sejajar dengan Karim Benzema dan Roger Marti dari Levante.

Benzema sendiri gagal menambah jumlah golnya pada pekan kelima. Pemain asal Prancis tersebut absen mencetak gol saat Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol. Gol tunggal Madrid dicetak oleh Marco Asensio.

bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *