IGI Berikan Penghargaan Kepada Gubernur, Walikota, Bupati, Legislator dan Profesional Peduli Pendidikan

oleh
Ketua Umum IGI, Muh Ramli Rahim berikan penghargaan kepada Andi Muhammad Irwan Patawari, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Laporan : Arfiani Babay
Wakil Ketua IGI Wilayah Sulsel

BERITA-SULSEL.COM – Ikatan Guru Indonesia (IGI) kembali menggelar event akbar. Kegiatan kali dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), tanggal 26 hingga 28 September 2018.

Diantara semaraknya kegiatan IGI diajang GESS tahun ini, salah satu diantaranya adalah pemberian penghargaan kepada 2 gubernur, 3 walikota, 20 bupati, 15 birokrat, 9 legislator, 20 profesional, enterpreneur dan tokoh masyarakat.

Penghargaan ini diberikan atas partisipasi mereka membantu peningkatan kompetensi guru bersama di daerah masing-masing.

Andi Muhammad Irwan Patawari, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, merupakan salah satu penerima Anugerah Pendidikan Indonesia (API) yang diselenggarakan IGI tanggal 28 September 2018.

Kepedulian dan perhatian Irwan pada dunia pendidikan memberikan energi baru bagi para pejuang peningkatan mutu pendidikan di Sulsel.

Standar yang ditetapkan IGI jelas dan ketat. Ketua Komisi C DPRD Sulsel ini salah satu dari 9 legislator yang memenuhi syarat untuk menerima penghargaan tersebut.

Irwan mengatakan, langkahnya untuk membantu guru dalam meningkatkan mutu pendidikan masih panjang. Dukungan dan perhatian pemerintah di dunia pendidikan harus terus ditingkatkan.

Kata Irwan penghargaan ini dipersembahkan kepada guru-guru di Sulsel yang telah membantu melaksanakan program pemerintah, khususnya di bidang pendidikan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *