Walikota Palopo Kirim Tim Bantuan dan Relawan ke Palu

PALOPO, BERITA SULSEL.COM – Pemerintah Kota Palopo mengirim bantuan. dan relawan ke Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah untuk membantu korban bencana.

Bantuan tersebut dilepas langsung Walikota Palopo, Judas Amir sekitar pukul 10:34 WITA di kediaman Walikota Palopo di Ratona Palopo, Minggu 30 September 2018.


Judas Amir mengingatkan para realawan, segala sesuatu yang dilakukan jangan lupa untuk selalu berdoa agar niat tujuan dan perbuatan mendapatkan keridaan dan pertolongan dari Allah SWT.

“Saya berharap semua korban dapat diselamatkan dan bagi yang sedang sakit mendapatkan kesembuhan,” ujar Judas Amir saat memimpin doa pemberangkatan tim.

Rombongan yang ikut yakni Kepala Bappeda Firmanzah DP, Kepala Dinkes dr.Ishak Iskandar, Camat Warsel Awaluddin, dan beberaoa rombongan tim lainnya

Kadis BPKAD Kota Palopo, Hamzah Jalante mengatakan, bagi yang ingin memberikan sumbangan berupa dana ataupun pakaian layak pakai dapat mengumpulkan di posko bantuan Pemkot Palopo di Jakan Andi Djemma No.90 Palopo, depan SDN NO.3 Surutanga atau dapat menghubungi
kontak person : Hamzah Jalante 081355201111.

“Kalau bantuan sudah terkumpul, rencana Walikota Palopo, Judas Amir yang akan pimpin delegasi membawa bantuan tersebut,” kata Hamzah. (*)

Comment