PPK Sombaopu Gowa Buka Posko Gerakan Melindungi Hak Pilih

oleh
PPK Sombaopu Kabupaten Gowa

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Divisi Sosialisasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sombaopu, Kabupaten Gowa membuka Posko Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP). Posko ini dibuka selama 28 hari selama bulan Oktober 2018.

Panitia pelaksana, Fitra Syahdanul posko GMPH tersedia dibeberapa titik di Kecamatan Sombaopu, Gowa.

“Posko dibuka sejak tanggal 1 hingga 28 Oktober 2018. Saat ini, hampir disetiap kelurahan di Kecamatan Sombaopu memiliki posko GMHP. Sedang tingkat kecamatan berada di Jalan Abd. Muthalib Dg.Nara”, ungkapnya saat ditemui di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (05/10/2018).

Menurutnya, posko tersebut bertujuan membantu masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih. Merema bisa mendatangi posko dan membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) dan Kartu Keluarga (KK).

“Kami berupaya untuk melayani warga Sombaopu, jangan sampai ada yang tak terdaftar dan tidak memilih di Pemilu mendatang,” ucapnya.

Kata Fitra, Pemilu diselenggarakan tangg 17 April 2019 mendatang. “Saat ini, sudah memasuki tahapan kampanye, baik pemilihan legislatif (Pileg) maupun Presiden (Pilpres),” tambahnya

Fitra berharap masyarakat bisa memilih legislatif dan presiden dengan bijaksana, jangan mudah terpancing dengan isu sara serta hoax.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Jadikan Pemilu itu berkualitas, bermartabat, aman, damai, dan sejuk,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *