Besok Rakernas LDII akan Dibuka Presiden Joko Widodo

oleh
Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengikuti gladi bersih di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Jalan SPG 7, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018) malam. 
JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengikuti gladi bersih di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Jalan SPG 7, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018) malam.
Rakernas LDII bertajuk “LDII untuk Bangsa”. Arena Rakernas LDII bernuansa merah putih. Di panggung utama Rakernas, terdapat videotron berwarna hijau yang elegan.
Tampak, gladi bersih dihadiri ribuan peserta dan peninjau dari 34 provinsi dan kabupaten/kota Seluruh Indonesia. Biro protokol kepresidenan turut mendampingi gladi bersih yang dihadiri oleh semua peserta Rakernas LDII.
Telah hadir di lokasi Rakernas LDII, Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan Drs Hidayat Nahwi Rasul MSi, dewan penasihat, Kepala SMA Budi Utomo Makassar Dede Nurrohim SPd, pakar pendidik Dr Trianto MPd, dan Ketua DPD LDII dari Sulawesi Selatan.
Pembukaan Rakernas LDII akan digelar pada pukul 10.00 WIB. Menurut rencana, susunan acara pembukaan Rakernas LDII yang akan digelar pada Rabu (10/10/2018) adalah sebagai berikut:
1. Menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh santri Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin.
2. Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Mayone Chriswanto.
3. Persembahan pencak silat dari Persinas Asad.
4. Sambutan Ketum Umum DPP LDII Prof Dr KH Abdullah Syam MSc
5. Penyerahan 2 buku pedoman ibadah dari Ketua Umum DPP LDII kepada Presiden RI.
6. Penanyangan audio visual “LDII untuk Bangsa”.
7. Sambutan sekaligus pembukaan Rakernas LDII ditandai pemukulan gong oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.
8. Pembacaan doa oleh KH Aceng Karimullah.
9. Presiden Joko Widodo meninjau ruang expo “LDII untuk Bangsa”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *