Usai Bercinta Jangan Langsung Tidur, Sebaiknya Lakukan 10 Ritual Ini

oleh
ilustrasi

BERITA-SULSEL.COM – Setelah bercinta adalah jeda waktu sebelum tidur dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal.

Ada beberapa orang yang memanfaatkan momen itu untuk membangun keintiman dengan pasangan. Ada pula yang hanya menghabiskan waktu dengan saling berpelukan. Atau, beberapa orang justru memilih untuk langsung ‘mendengkur’.

Sebuah survei yang dilakukan OnePoll bersama dengan Pure Romance mencoba mencari tahu tentang apa saja ‘ritual’ populer yang dilakukan usai bercinta. Mereka bertanya pada sekitar 2 ribu pasangan Amerika Serikat tentang kebiasaan setelah bercinta.

“Kami merekomendasikan Anda untuk memanfaatkan waktu setelah bercinta untuk membangun keintiman dengan pasangan,” ujar pendiri Pure Romance, Patty Brisben, mengutip Bustle.

Berikut daftar aktivitas yang populer dilakukan usai bercinta.

1. Berpelukan

Berpelukan menjadi aktivitas paling umum yang dilakukan pasangan. Sebanyak 74 persen partisipan mengaku punya sesi ‘cuddling‘ setelah bercinta.

Meski bukan barang baru dalam hubungan, namun berpelukan usai bercinta memiliki durasi yang lebih lama.

2. Menonton televisi atau film

Hampir separuh partisipan memilih untuk menonton televisi atau film usai bercinta.

Menonton televisi memang hal yang paling mungkin dilakukan. Apalagi, jika televisi berada di dekat kasur.

3. Minum

Bercinta secara intens bisa menimbulkan rasa haus. Sebanyak 48 persen pasangan mengaku membutuhkan air mineral setelah bercinta.

4. Mengenakan baju

Meski terdengar aneh, faktanya sebagian partisipan memilih untuk langsung mengenakan baju setelah bercinta.

5. ‘Spoon’

Spoon‘ tak ubahnya berpelukan, tapi dengan posisi berbeda. Berpelukan memungkinkan seseorang bisa menatap pasangannya sedalam mungkin. Sedangkan ‘spoon‘ merupakan posisi pria yang memeluk wanita dari belakang. Posisi ini mampu memberikan rasa aman dan hangat pada pasangan.

6. Hanya berbaring

Hanya berbaring artinya tak ada aktivitas apa pun usai bercinta. Beberapa partisipan mengaku menghabiskan waktu usai bercintanya hanya dengan berbaring dan tanpa bersentuhan dengan pasangan.

7. ‘Pillowtalk’

Terkadang, ada hal-hal yang tak bisa diungkapkan dalam obrolan sehari-hari, tapi bisa dikeluarkan saat usai bercinta.

Usai bercinta, pasangan akan merasa intim satu sama lain hingga segala sesuatu bisa didiskusikan secara mendalam.

Namun, beberapa partisipan mengaku tak hanya mengisi momen ‘pillowtalk’ dengan obrolan serius, tapi juga hal-hal sepele yang dibungkus canda.

8. Memasak

Rasa lapar usai bercinta bisa membuat pasangan mencari sesuatu yang bisa dimakan. Tak ada makanan? Maka memasak bisa jadi pilihan. Memasak bersama justru bisa jadi momen romantis.

9. Pesan makanan

Aktivitas bercinta memang kerap membuat perut lapar. Saat lapar mendera tapi badan malas untuk beranjak, partisipan memilih untuk langsung memesan makanan.

10. Berselancar di media sosial

Mengakses media sosial berada di urutan paling bontot dalam daftar. Hanya 14 persen partisipan yang mengaku langsung berselancar di media sosial usai bercinta. (*)

sumber : cnn indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *