Begini Caranya Tes Kesuburan Pria, Lihat dari Jari Tangannya

BERITA-SULSEL.COM – Kesuburan reproduksi setiap pria bisa berbeda-beda tergantung kondisi kesehatannya. Namun tahukah kamu bahwa ternyata tingkat kesuburan pria bisa diprediksi dari jari tangannya?

Dilansir dari Dailymail, sebuah teori mengungkapkan bahwa rasio panjang pendeknya jari pria dewasa merupakan indikator kesuburan pria dan ukuran alat kelamin mereka.


Sebuah metode sederhana ala Korea Selatan ini bisa memberikan prediksi pada kita apakah suami termasuk pria yang subur atau tidak dengan cara yang cukup sederhana, yaitu melihat tangan kanannya.

Caranya, perhatikan tangan kanan pria. Lihat, apakah jari manisnya panjang atau lebih pendek dari jari telunjuknya?

Dikatakan bahwa jika jari manis tangan kanannya lebih panjang daripada jari telunjuknya, berarti pria ini memiliki ukuran testis yang besar.

Survei dilakukan pada 172 pria Korea Selatan usia 20-69 tahun. Panjang pendeknya jari tangan ini ternyata memang dipengaruhi tinggi rendahnya hormon testosteron pria dan menjadikan ia lebih maskulin atau tidak. Dan kadar testosteron ini bisa dibentuk sejak masih di dalam kandungan ibu.

Faktor lain seperti umur dan tinggi badan pria sayangnya belum menunjukkan korelasi jelas mengenai ukuran alat kelamin dan tingkat kesuburan ini.

Meski memang tampak tidak meyakinkan, namun boleh juga dibuktikan. Siapa tahu memang benar, ladies.

sumber : Vemale.com

Comment