Zaskia Gotik Ajak Pengunjung F8 Kirim Doa Bagi Korban Gempa Tsunami Sulteng

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pelantun dangdut goyang itik, Zaskia Gotik membuat ratusan ribu pengunjung Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) 2018 tak berkedip.

Lewat Goyang Itiknya, beberapa tembang lagu yang dinyanyikan membuat pengunjung F8 Makassar dibuat bergoyang dan histeris.


20181014_000216Zaskia Gotik membawakan delapan lagu hits dangdut diantaranya, Cukup Satu Menit, Bang Jono, Syantik, Goyang dua jari, Sayang, Sakitnya tuh disini, dan Satu jam saja.

Dari atas panggung, selain mengajak penonton bergoyang, Zaskia juga mengajak pengunjung untuk mengirimkan Alfatihah bagi para korban bencana gempa tsunami di Palu Donggala.

“Yuk penonton kita kirimkan Alfatihah bagi Korban Gempa dan stunami bagi saudara-saudara kita,” ajak Zaskia.

Zaskia Gotik juga mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya F8 yang diinisiasi oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

“Terima kasih pak Wali Kota Makassar, atas terselenggaranya acara ini,” ujar Zaskia dihadapan ratusan ribu pengunjung, Sabtu malam (13/10/18)

Pelantun dangdut dan presenter Pesbukers ini menutup penampilannya dengan lagu satu jam saja yang pernah dipopulerkan lewat suara merdunya dan goyangan Itiknya.


Comment