Ajak Muslimah Profesional, Wahdah Islamiah Adakan Pelatihan EO

oleh
Ajak Muslimah Profesional, Wahdah Islamiah Adakan Pelatihan EO
Laporan: Asmaul Husna Yasin
Tim Infokom Muslimah Wahdah Makassar
MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Berawal dari banyaknya kegiatan dakwah yang membutuhkan kepanitiaan profesional. Muslimah DPD Wahdah Islamiah Makassar mengadakan Pelatihan Event Organizer (EO) selama dua hari, Sabtu-Ahad (13-14/10/18).
Kegiatan dilaksanakan Litbang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), pelatihan ini berlangsung di Pusat Dakwah Muslimah Antang.
Pelatihan yang diikuti oleh 58 peserta ini mengangkat tema “Siap Bekerja Menjadi Event Organizer Dakwah”.¬† Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan kader muslimah yang mampu menjadi EO yang profesional.
Pelatihan ini menyajikan beberapa pemateri seperti membangun suasana, citra diri EO, pengantar sistem kerja, desain kegiatan, manajemen dan teknik mengelola event serta membangun tim. Dengan menghadirkan dua pemateri yakni Zelfia Amran, SIP MM M Sos I dan Lutfah Djabrud, SSi Apt.
Dengan mengkhususkan pengelolaan Event Organizer berbasis  dakwah diharapka nantinya kegiatan muslimah ke depan akan lebih kreatif dan inovatif.
“Nantinya bagaimana muslimah dapat menciptakan sesuatu yang spektakuler, tapi masih di ranah syari,” kaya Nurul Muhlisyah selaku Bendahara PSDM.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *