Relawan Brandas 59 Siap Menangkan Bob Wahyudin di Pileg 2019

oleh
Relawan Brandas 59 Siap Menangkan Bob Wahyudin di Pileg 2019

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Relawan Berani dan Dahsyat (Brandas) 59 siap menangkan Caleg DPRD Provinsi Sulsel Partai NasDem Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.(A) di Pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkan koordinator relawan Brandes, Hasna Dg Lija didampingi Hasdiana usai pengukuhan di Markas Spin Room, Sabtu 19 Oktober 2018.

Hasna Dg Lija mengungkapkan, bersama relawan Brandas, dirinya yakin bisa mendulang suara untuk dr. Bob Wahyudin.

“Setelah kami diterima dan dikukuhkan, relawan Brandas akan melakan gercak atau gerak cepat. Kami akan intens memperkenalkan dr. Bob Wahyudin ke keluarga kami masing-masing dahulu, kemudian tetangga lalu masyarakat di kelurahan kami,” kata Hasna Dg Lija.

Relawan Brandas 59 Siap Menangkan Bob Wahyudin di Pileg 2019

Di tempat yang sama Hasdiana mengungkapkan, relawannya akan bekerja maksimal. Alat peraga kampanye kami akan sebar. Kartu nama, stiker kami akan bagikan ke orang yang betul-betul mendukung dr. Bob Wahyudin.

“Kami tidak akan menunda-nunda. Hati kami untuk dr. Bob, bukan kandidat lain. Saya ungkapkan relawan Brandas tidak akan kelain hati dan tidak akan mendua,” katanya.

Caleg NasDem nomor urut 9, dr. Bob Wahyudin mengungkapkan, dirinya dan tim berterima kasih atas bergabungnya relawan Brandas. Ini mengokohkan kekuatan tim untuk bergerak.

“Saya lihat rata-rata relawan ini ibu-ibu. Bahasa kerennya adalah emak-emak andalan. Emak-emak biasanya lebih gampang dapatkan suara dan menjaga suara. Dan bila ada yang macam-macam biasanya emak-emak akan lantang bersuara. Saya katakan selamat bergabung Relawan Brandas,” kata dr. Bob Wahyudin.

Bob Wahyudin menjelaskan latar belakang profesinya. Di hadapan relawan Brandas mengatakan dirinya adalah dokter spesialis anak.

“Ibu-ibu jika perlu saya, atau ada anaknya sakit silahkan kontak saya. Kami aktif melakukan kerja-kerja kemanusian seperti baksos kesehatan pengobatan gratis,” paparnya.

“Saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat, untuk semua ibu-ibu. Ayo bersama saya, mari kita meningkatkan Sulsel Sehat. Itulah program saya,” kata Bob Wahyudin. (*)