Kota Palopo Harus Punya Bangunan untuk Event Nasional

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Asisten III Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Sulsel, Ruslan Abu bersama Walikota Palopo M. Judas Amir dan Asisten III Kota Palopo Munasirah mengunjungi beberapa mega proyek, Kamis 25 Oktober 2018.

Salah satu yang menjadi pembahasan adalah bangunan serbaguna atau gedung pertemuan yang disiapkan untuk menggelar event skala nasional dan internasional.


“Kota Palopo sudah seharusnya memiliki bangunan yang dapat digunakan untuk event besar, sebagai pendukung kota jasa,” ungkap Ruslan.

Rencananya, beberapa bangunan pendukung tersebut akan dibangun dan dikembangkan Pemkot Palopo bekerjasama dengan Pemprov Sulsel.

Selain meninjau beberapa lokasi yang dianggap representatif untuk pembangunan, Ruslan juga meninjau Gedung Kesenian Kota Palopo guna melihat lokasi pelaksanaan pameran tingkat Provinsi Sulsl yang dijadwalkan tahun depan di Kota Palopo.

Sebelum meninjau ketitik perencanaan pengembangan dan pembangunan, Ruslan berkesempatan melihat langsung ruang kerja Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah di lantai tiga Kantor Walikota Palopo yang akan digunakan saat gubernur melakukan kunjungan kerja di Luwu Raya dan Toraja.

Kedatangan Asisten III Setda Provinsi Sulsel, ke Palopo selain kunjungan kerja, sekaligus membawa foto gubernur dan wakilnya untuk dipasang di Kantor Walikota Palopo.
(*)

Comment